7 Alasan Investasi di PT Solid Gold Berjangka



Sudahkah Anda mengetahui mengenai PT Solid Gold Berjangka? BERIKUT ALASAN MENGAPA ANDA INVESTASI DI PT SOLID GOLD BERJANGKA

1. Wakil Pialang Berjangka yang Profesional

PT. Solid Gold Berjangka didukung oleh Wakil Pialang Berjangka (WPB) yang profesional, dengan memberikan saran-saran berdasarkan analisa pasar, baik secara fundamental maupun teknikal untuk membantu investor dalam membuat keputusan.

2. Kepastian Hukum
Keseluruhan transaksi produk indeks kami (Kontrak Gulir Berkala Indeks Saham Hong Kong dan Jepang) tercatat di Bursa Berjangka Jakarta, dana jaminan nasabah (margin) disetor ke Lembaga Kliring Berjangka, dan pelaksanan transaksi diawasi secara langsung oleh BAPPEBTI (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka dan Komoditi).



3. Fasilitas Online Trading

Dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini,
dan untuk memberikan kemudahan bertransaksi, bagi nasabah yang mempunyai akses internet yang baik dapat melakukan transaksi langsung secara online, berikut pula dapat memonitor / mengakses laporan akunnya pada screen transaksi setiap saat.

4. Dana Nasabah dalam Segregated Account
Semua dana investor ditempatkan pada Rekening Terpisah (Segregated Account) yang ada di Bank Penyimpan yang disetujui oleh Bappebti (BCA, CIMB Niaga dan BNI) dan terpisah dengan aset perusahaan. Dana tersebut hanya dipergunakan untuk keperluan transaksi nasabah yang bersangkutan seperti : perpindahan dana ke Segregated PT Kliring Berjangka Indonesia sebagai margin atas posisi terbuka nasabah atau perpindahan ke rekening pribadi nasabah atas permintaan nasabah (Withdrawal).

5. Pelaporan Transaksi Setiap hari

Setiap hari investor akan mendapat Laporan Rekening Nasabah yang berisikan tentang transaksi yang dilakukan oleh investor, dengan demikian investor dapat selalu melihat perkembangan investasinya.

6. Proses Penarikan Dana Cepat

Proses penarikan dana oleh Investor melalui mekanisme biasa selama tiga hari kerja (T+3), namun PT. Solid Gold Berjangka, mengupayakan agar proses penarikan dana hanya selama satu hari kerja saja (T+1).

7. Faktor terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah Research & Analyst
Dukungan research staff yang menyajikan berita terkini dan analisa market setiap saat. Berita-berita utama, berita terakhir dari peristiwa-peristiwa ekonomi, indikasi harga dan grafik dapat diakses langsung melalui website PT. Solid Gold Berjangka.

Demikian 7 alasan Mengapa memilih Investasi di Solid Gold Berjangka. Jika ada pertanyaan silakan isi komen form dibawah ini :)

Lihat Juga:  Profil PT Solid Gold Berjangka